Yunninta Berbagi Kue Lebaran, Emak-Emak: Jika Jadi Bupati, Ibu Pasti Lebih Peduli



Rabu, 20 Mei 2020 - 08:12:01 WIB



Yunninta berbagi kue lebaran
Yunninta berbagi kue lebaran

JAMBERITA.COM- Kepedulian untuk saling berbagi terus diperlihatkan ketua TP PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH kepada masyarakat, seperti kemarin Wakil Ketua DPRD Batanghari itu membagikan kue lebaran untuk emak - emak di kawasan Perumnas (19/5/2020) kemarin.

Ditemani oleh pendukung militannya Yunninta Asmara terlihat mendatangi emak - emak untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H sekaligus membagikan kue kering untuk persiapan lebaran.

Terlihat berbagai aneka macam kue kering seperti nastar, putri salju, cookies coklat, kastengel dan sebagainya telah dimasukkan dalam plastik langsung diserahkan ke emak - emak yang terlihat gembira menerima pemberian Yunninta tersebut.

"Alhamdulilah ibu Yunninta perhatian sekali, biasanya orang hanya bagi takjil, tapi ini langsung bagi kue lebaran, terbayang jika beliau jadi Bupati pasti lebih perhatian lagi dengan masyarakat, saya doakan ibu jadi bupati seperti bapak ungkap Yohana salah seorang emak - emak di Perum Bulian. "

Yunninta sendiri mengatakan acara bagi - bagi kue lebaran merupakan inisiatif tim relawan IBU YA, sasarannya untuk membagi mereka yang kurang mampu. “Tapi kebetulan banyak teman yang mau, ya dibagikan berbagi berkah, ungkapnya.

Cerita kepedulian istri Bupati Batanghari Syahirsah ini terhadap masyarakat telah lama dikenal luas masyarakat Batanghari, Yunninta bukan hanya dikenal ramah dan bersahabat dengan semua orang, tetapi mudah berempati berbagi dengan sesama.

Seperti disampaikan Silvana salah seorang tim pemenangan Yunninta Asmara, bahwa sifat empati YA memang sangat menonjol dalam keseharian ibu dua anak tersebut 

" Terkadang ibu berbagi bukan dia berlebih, kadang yang ia bagi itulah yang dia punya, tapi karena orangnya baik, tetap saja ada yang ibu berikan ke masyarakat,” pungkasnya.(*/sm)









loading...