Penyemprotan Disinfektan Skala Besar Di Tanjabtim, Satu Kendaraan Anti Huru Hara Dilibatkan



Selasa, 31 Maret 2020 - 18:48:19 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Polres Tanjabtim, Selasa 31 Maret 2020 melaksanakan Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 dengan bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 Kab. Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK selaku Ka Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 Tanjabtim bersama kepala Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjabtim yang diketuai Bupati Tanjabtim H. Romi Haryanto, SE, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, BPBD, Dinkes, PMI, Pol PP dan Damkar.

Kapolres menjelaskan, bahwasanya Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan Kabupaten Tanjabtim ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kegiatan yang dilaksanakan berupa Imbauan Maklumat Kapolri dan penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan Protokol Kab. Tanjab Timur, Perkantoran, Pertokoan, Proyek Vital, Pasar dan di beberapa titik lainnya," ujar Kapolres.

Adapun tujuan dari kegiatan Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 ini untuk memutus dampak wabah Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanjabtim serta masyarakat dapat mematuhi maklumat Kapolri yang telah diberikan dan disampaikan baik di Tingkat Kota, Kabupaten maupun di Kecamatan dan Kelurahan/Desa.

"Diharapkan kegiatan ini membawa dampak yang positif dan bisa memperkecil peredaran virus Covid-19," jelasnya.

Selain di wilayah perkantoran, kegiatan ini juga dilaksanakan di setiap Kecamatan yang dikomandoi oleh Polsek - Polsek yang ada di jajaran Polres Tanjabtim.

"Polsek - Polsek yang ada di setiap Kecamatan juga melakukan hal yang sama. Dan kami juga mengharapkan peran aktif dari masyarakat untuk penanggulangan wabah Covid-19 di wilayahnya masing - masing dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan aktif melaporkan ke pihak terkait bila ada masyarakat dari luar kota yang masuk ke wilayahnya," pungkasnya. (hrd)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33