Klarifikasi Soal Foto Fachrori yang Menuai Protes, Ady: Mohon Maaf



Rabu, 25 Maret 2020 - 06:32:13 WIB



JAMBERITA.COM - Fotografer Fachrori Umar sekaligus Staf di Humas Provinsi Jambi Ady menyampaikan permohohan maaf atas kekeliruan dalam foto Fachrori yang beredar di Media Sosial (Medsos). Meski yang melakukan editing foto adalah dari tim Fachrori bukan dari tim Humas provinsi Jambi.

"Mohon maaf. Ada kesalahpahaman dalam pengeditan di tim. Dan semua sudah diubah. Yang sudah diposting sudah ditarik. Mohon maaf," tulisnya melalui grup humas dan pers, Selasa malam (24/3/2020).

Menurut Ady, alasannya Ia menjawab soal foto yang beredar luas di media sosial (medsos) itu kebetulan, karena mengenal tim Fachrori Umar atau Jambi berkah tersebut.

"Ini alasan sayo jawab. Dan kebetulan tim yang buat Sayo kenal. Jadi Sayo minta ubah dan tarik semua postingannyo. Dan yang tukang edit jugo sudah minta maaf," tambahnya.

Persoalan anggaran Rp11 miliar yang tertulis dalam foto Fachrori dengan hastag #Jambiberkah tersebut Ady mengatakan agar awak media konfirmasi ke Karo Humas.

"Karena yang tukang edit juga manusia biasa. Tidak ada manusia yang sempurna," jawabnya lagi dengan emoticon tersenyum.(afm)







loading...