Sikapi Corona, PDI Perjuangan Provinsi Jambi Teleconference bersama DPP



Senin, 23 Maret 2020 - 21:05:20 WIB



Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi saat teleconference bersama DPP
Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi saat teleconference bersama DPP

JAMBERITA.COM – DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi mengikuti teleconference yang diadakan oleh DPP PDIP bersama seluruh DPD se-Indonesia. Kegiatan ini digelar untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan dan kontribusi PDIP terhadap masyarakat saat virus Corona (Covid-19) mulai mewabah di Indonesia.

“Baru saja kita selesai teleconference bersama DPP dan DPD seluruh Indonesia, masing-masing DPD menyampaikan update perkembangan virus Corona, seperti apa kesiapan pemerintah daerah, dan apa kontribusi DPD,” jelas Edi Purwanto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Sore tadi (23/3/2020).

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menambahkan bahwa dirinya melaporkan kepada DPP hasil sidak yang baru saja dilakukannya. “Barusan kita ke Bulog, Alhamdulillah stok kita aman sampai jangka waktu 4-5 bulan ke depan, jadi masyarakat nggak perlu panik, nggak perlu menimbun bahan-bahan pokok,” tambah Edi.

Untuk mengantisipasi penyebaran Corona, kantor DPD PDIP Provinsi Jambi juga telah menyiapkan kipas blower yang berisi desinfektan. Setiap tamu yang akan memasuki kantor DPD harus melewati blower desinfektan tersebut.

Tidak hanya itu, PDIP Jambi juga akan melakukan aksi nyata di tengah-tengah masyarakat untuk menghambat penyebaran Covid-19. “Insya Allah, besok siang kita akan bagi wastafel di beberapa tempat fasilitas umum, jadi masyarakat bisa cuci tangan, menjaga kebersihan tangannya, walaupun di luar rumah,” pungkasnya.(*/sm)

 









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33