Surat Tugas Baru Untuk Yunninta, Bagaimana Dengan Pilkada Lain?



Sabtu, 21 Maret 2020 - 12:07:54 WIB



A. Rahman (kiri)
A. Rahman (kiri)

JAMBERITA.COM- Partai Golkar sudah memutuskan memberikan surat tugas kepada istri Bupati Batanghari Syahirsah, Yunninta Asmara pada perhelatan Pilbup Batanghari. Hanya saja, partai berlambang beringin ini belum menunjukkan arah dukungan yang lain pada pilkada daerah yang lain, termasuk Pilgub Jambi.

Sekretaris Terpilih DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, A. Rahman mengatakan, untuk daerah yang lain masih dilakukan tahapan survei. Makanya hingga saat ini belum ada arahan ataupun surat tugas yang akan dikeluarkan.

"Selesai proses survei, dan kita lihat bagaimana hasilnya. Baru setelah itu akan ada arahan dukungan ataupun surat tugas yang akan dikeluarkan," katanya, Sabtu (21/3/2020).

Bagaimana dengan Pilgub yang jelas-jelas Cek Endra sebagai Ketua Terpilih DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi? Kalau untuk hal ini, DPP memberikan perlakuan khusus kepada para kandidat bakal calon kepala daerah yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar.

"Perlakuan khusus yang didapat dari Ketua Umum ini dengan dasar bahwa itu semua merupakan marwah partai kita," tandasnya. (am)









loading...






Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Minggu, 31/05/2020 06:40:01