Masyarakat : Bicara Beasiswa Kami Langsung Ingat SAH



Sabtu, 15 Februari 2020 - 07:18:46 WIB



JAMBERITA.COM- Kiprah dan totalitas seorang Sutan Adil Hendra (SAH) dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi, menjadi pengakuan luas di mana - mana. Sejak tahun 2014 hingga 2020 ini SAH selalu mendatangkan puluhan ribu beasiswa baik itu PIP, PPA, Bidikmisi dan lain sebagainya. Sehingga tak heran sosok Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi itu dijuluki masyarakat sebagai Bapak Beasiswa Jambi.

Pengakuan sebagai Bapak Beasiswa Jambi ini bukanlah suatu hal yang berlebihan mengingat kiprah Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI itu memang lekat dengan dunia pendidikan. Hal ini seperti pengakuan Masuro salah seorang penggerak pengajian majelis taklim di Jambi.

Menurut wanita setengah baya ini, totalitas SAH dalam memperjuangkan beasiswa pendidikan telah membuat nama pejuang politik Gerindra sangat identik dengan beasiswa.

"Di masyarakat khususnya di kelompok pengajian yang saya bina, nama SAH sangat identik dengan beasiswa, ingat SAH ingat beasiswa, jika cerita beasiswa langsung ingat SAH," ungkap wanita yang masih enerjik itu memberikan analogi. 

Senada dengan hal itu Ibu Yenni salah seorang ibu rumah tangga di Telanaipura Jambi juga mengungkapkan hal yang sama, menurutnya totalitas SAH dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya bidang pendidikan tidak diragukan lagi, buktinya tiap tahun puluhan ribu beasiswa beliau datangkan untuk masyarakat Jambi.

Sehingga ibu rumah tangga ini mengatakan dirinya sangat bangga dengan apa yang SAH lakukan untuk dunia pendidikan Jambi, bagi kami SAH adalah pahlawan masyarakat dengan beasiswa yang diperjuangkannya. Terima kasih pak SAH terus berjuang bagi kami masyarakat Jambi.(*/sm)

 












loading...