Wabup Merangin: Dishub Persiapkan Intregrasi pelayanan Uji Kendaraan Melalui BLU-e



Selasa, 14 Januari 2020 - 07:27:55 WIB



Wakil Bupati Merangin H.Mashuri pimpin upaacara kedisiplinan di halaman Kantor Bupati Merangin,Senin (13/1/2020)
Wakil Bupati Merangin H.Mashuri pimpin upaacara kedisiplinan di halaman Kantor Bupati Merangin,Senin (13/1/2020)

JAMBERITA.COM, MERANGIN-Wakil Bupati Merangin H.Mashuri pimpin upaacara kedisiplinan di halaman Kantor Bupati Merangin,Senin (13/1/2020).Dimana dalam upacara kedisiplinan tersebut Dinas Perhubungan sebagai petugas upacara.

Upacara Kedisiplinan yang rutin di lakukan setiap Senin ini di ikuti ratusan ASN yang ada di lingkup Kabupaten Merangin.Dalam sambutan Wakil Bupati Merangin H.Mashuri menyampaikan dalam rangka pencapaian visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Merangin,khusunya yang di jabarkan dalam program kegiatan sector Perhubungan.

“Ada tiga hal strategis yang akan saya sampaikan dalam upacara kedisiplinan ini,peningkatan pengujian kendaraan bermotor,hari bebas berkendaraan(Car Free Day),pembangunan taman lalu lintas,”ucap H.Mashuri, Senin(13/1/2020).

Dilanjutkan Wabup,pada tahun 2020 ini dinas Perhubungan akan melaksanakan program peningkatan sara pengujian kendaraan bermotor,sekaligus mempersiapkan intregritas pelayanan uji kendaran melalui BLE-e.

“Mudah-mudahan dengan adanya peningkatan fasilitas tersebut dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan keselamatan berlalu lintas,dan sekaligus dapat meningkatkan pendapatan daerah,” tambahya.

Di akhir sambutannya,Wabup menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas,terutama dalam menghadapi cuaca akhir-akhir ini.(*/sm)




Tagar:

# MERANGIN





loading...