Sudah Putuskan Pilihan, Ini Arah Dukungan HBA di PIlgub Jambi



Sabtu, 28 Desember 2019 - 09:02:26 WIB



JAMBERITA.COM-  Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, H Hasan Basri Agus (HBA) menegaskan tak akan maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Meski Ia mengakui banyak warga dan tokoh masyarakat Jambi yang mendorongnya maju di suksesi yang akan dihelat pada 2020 ini. 

Lalu siapa yang akan didorongnya maju di Pilgub Jambi? Mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus ini mengatakan jika dirinya akan mendorong yang  muda-muda untuk maju Pilgub Jambi. "Biarlah yang muda-muda," katanya dalam reses bersama kalangan media Jumat malam (27/12/2019).

Terkait dengan beberapa nama di Golkar yang akan maju, Ketua Dewan pertimbangan DPD Golkar Provinsi Jambi mengatakan jika saat ini tentu untuk remsi menunggu keputusan Golkar. Sebagai kader Golkar maka siapapun yang diusung Golkar akan didukungnya. "Saya ini orang Golkar, tentu saya ikut keputusan Golkar," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HBA memastikan diri tidak maju di Pilgub Jambi. Meski banyak warga yang meminta Ia maju. 

"Saya terharu ada orang tua yang minta saya jadi Gubernur. Bahkan ada yang mau gantikan gaji saya selama menjadi anggota DPR RI. Ada juga yang mau membiayai saya, asalkan saya maju sebagai calon gubernur. Harapan itu boleh saja," katanya. 

Namun demikian, HBA tak bergeming."Batas saya batas kemarin itu lah untuk jadi gubernur. Jadi gubernur itu capek. Fisik sudah tidak kuat. Makanya saya tidak akan maju lagi. Tingkat stresnya tinggi, tekanannya tinggi sekali," ungkapnya. 

Dengan keputusannya itu, dia meminta maaf kepada masyarakat Jambi yang masih mengharapkannya untuk maju di Pilgub 2020 mendatang. 

"Bukan berarti saya tak mau memikirkan masyarakat, hanya saja kondisi sudah tidak memungkinkan lagi," tandasnya. 

Menurutnya, dengan usia yang saat ini menginjak 67 tahun, Ia meyakini bertugas di DPR RI itu yang paling memungkinkan. Drinya berjanji akan memperjuangkan Jambi melalui senayan.(sm)

 









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33