BNN Test Urine Ratusan ASN di Tanjabbar, Ini Kata Bupati



Senin, 11 November 2019 - 15:42:43 WIB



JAMBERITA.COM - Perang terhadap barang haram Narkoba terus digalakkan pemerintah dan aparat penegak hukum. Kali ini ratusan pejabat eselon dan ASN di Tanjab Barat mendadak dilakukan tes urine oleh BNN Provinsi Jambi, Senin (11/11/19).

Sebanyak sekitar 300 ASN ditest urine. Pelaksanaan test urine dilaksanakan saat acara pengambilan sumpah janji ASN dan pembinaan ASN. Camat dan Lurah pun tak luput dari pemeriksaan urine. Satu per satu terlihat diambil sample urine nya oleh petugas BNN.

Bupati Tanjabbar Safrial menegaskan tes urine berkala terhadap ASN sudah merupakan komitmen Pemkab Tanjab Barat guna memberantas peredaran narkoba di lingkup jajaran bawahannya yang mengabdi di Pemkab Tanjab Barat.

"Tes usurine ini sebagai bagian dari komitmen dan aksi nyata dari ikrar ASN Tanjab Barat beberapa waktu lalu anti terhadap narkoba yang dideklarasikan pada HUT Korpri 2018 lalu. Kita komitmen dan ingin pejabat kita terbebas dari narkoba," ujar Bupati Tanjab Barat, Safrial, Senin (11/11/19).

"Dan saya percaya seluruh pegawai ASN kita bersih dari Narkoba. Karena jika ada yang positif mengkonsumsi Narkoba sudah ada sanksi yang menunggu sesuai aturan yang berlaku," tandasnya. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40