Mantap.... Sarolangun Terima Penghargaan Kota Layak Pemuda



Senin, 28 Oktober 2019 - 10:53:50 WIB



JAMBERITA.COM- Kabupaten Sarolangun mendapat penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda tahun 2019 dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang akan diberikan saat Puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91.

"Alhamdulillah, dalam penilaian Kemenpora RI, Sarolangun menjadi salah satu daerah yang memajukan kegiatan kepemudaan dalam pembangunan dan memberikan peran kepada pemuda sebagai penggerak pembangunan daerah," kata Bupati Sarolangun, H. Cek Endra pada Senin 28 Oktober 2019.

H. Cek Endra juga menyampaikan, "dengan mendapatkan predikat sebagai Kota Layak Pemuda, Kabupaten Sarolangun juga menjadi barometer dalam memajukan kegiatan kepemudaan dalam kemajuan pembangunan daerah di Provinsi Jambi".

Menurut ketua dpd knpi Kabupaten Sarolangun, J.B. Martien, "Penghargaan ini, adalah bentuk dari sinergitas antara Pemkab. Sarolangun dengan memberikan peran kepada para pemuda untuk pembangunan Sarolangun," pungkasnya.

"Harapan kami, prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, dan pemuda/knpi Sarolangun siap mendukung setiap program-program Pemkab Sarolangun yang berorientasi pada pemuda", tutup Martien.

Penyerahan penghargaan Kota Layak Pemuda 2019 ini akan diberikan saat malam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Jakarta Concert Hall Tower, malam nanti.(*/sm)




Tagar:

# SAROLANGUN

Artikel Rekomendasi