IMMawati Kerinci Buat Silaturrahmi Akbar Bangun Gagasan Pro Perempuan



Senin, 21 Oktober 2019 - 19:42:52 WIB



JAMBERITA.COM - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kerinci menggelar Silaturrahim Lintas Generasi  IMMawati se-Kerinci di Aula Kantor Bupati Kerinci, Minggu (20/10/2019). Kegiatan ini dihadiri seluruh IMMawati kerinci, beberapa senior IMMawati serta ketua bidang IMMawati DPD IMM Provinsi Jambi, Ewia Putri.

Kegiatan yang dimotori oleh Pimpinan Cabang Bidang IMMawati Kerinci ( PC IMM kerinci) tersebut mendapat antusias tinggi dari peserta dan berbagai pandangan serta harapan dalam keberlangsungan IMMawati.

"IMMawati hari ini sudah saatnya untuk berperan di segala lini dan berbagai lintas kegiatan, IMMawati harus mampu menjadi pelopor yang terdepan untuk setiap pergerakan kebaikan" kata Ewia dalam sambutannya.

Ia mengatakan, dalam perkembangan zaman, perempuan sudah saatnya untuk unjuk gigi dan mengambil peran masing-masing untuk kemanusiaan. IMMawati terkhususnya harus sebagai pelopor bukan lagi sebagai pengikut yang asal manggut saja. "Sekarang IMMawati harus berperan dalam segala lini apapun, harus pro aktif menyuarakan hak perempuan, serta harus menjadi garda terdepan untuk pergerakan perempuan," sebutnya.

Mengenai kekerasan seksual yang hari ini marak terjadi, IMMawati harus aktif dalam menyuarakan isu perempuan baik dituangkan lewat gagasan ataupun gerakan. Gagasan yang dilahirkan harus berani dan terstandarisasi serta dengan desain yang jelas.(*/am)










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40