Deklarasi Parade Kebangsaan di Tanjabtim Siap Dukung Pelantikan Jokowi-Maruf



Jumat, 18 Oktober 2019 - 16:28:52 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Bertempat di masjid agung Nur Addarojat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kegiatan shalat dhuha dan doa bersama dilaksanakan pada hari, Jumat (18/10/19) pagi. Bukan hanya itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi parade kebangsaan.

Dalam kegiatan parade kebangsaan tersebut, hadir pula Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, SE, Kapolres Tanjabtim AKBP. AGUS DESRI SANDI, S.I.K, M.M, Pabung Tanjabtim, personel TNI-POLRI, ASN, Ketua MUI Kabupaten Tanjabtim, Masyarakat dan para Mahasiswa/i se-Kabupaten Tanjabtim.

Rangkaian Parade Kebangsaan ini diawali dengan Sholat Dhuha dan doa bersama guna memohon kepada tuhan yang maha esa agar bangsa Indonesia selalu diberi keselamatan, keamanan dan kedamaian. Sholat dhuha dan doa bersama pada kegiatan ini dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Tanjabtim KH. M. Asad Arsyad, M.Ag.

Dalam kata sambutannya, Bupati Tanjabtim mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kondisi Kabupaten Tanjabtim agar selalu aman dan kondusif.

"Mari kita bersama - sama memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk keselamatan banggsa ini agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan dan pada saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden nanti dapat berjalan dengan sukses," ujar Bupati.

Seusai melaksanakan sholat dhuha dan doa bersama, Bupati Tanjabtim bersama Kapolres dan Ketua MUI memimpin pengucapan deklarasi yang diikuti oleh para peserta kegiatan tersebut secara serentak dan tegas dalam pengucapannya.

”Kami Warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Siap Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Dengan sejuk, Aman Dan Damai, Menolak Segala Bentuk tindakan Anarkis serta menolak Terorisme Dan Radikalisme di bumi sepucuk nipah, serumpun nibung Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujar seluruh peserta yang hadir pada kegiatan tersebut dengan lantang. (ipn)




Tagar:

# TANJABTIMUR





loading...