Usung Slogan Jambi Mantap Mirip dengan Al Haris, Safrial: Saya Lebih Dulu



Jumat, 11 Oktober 2019 - 08:53:26 WIB



Safrial saat mendaftar di Nasdem
Safrial saat mendaftar di Nasdem

JAMBERITA.COM-  Bupati Tanjabbar Safrial mengusung slogan Jambi Mantap dalam visi dan misinya. Ini sudah disampaikannya dalam pendaftaran yang dilakukan di tiga partai politik yakni PDI Perjuangan, Demokrat dan Nasdem.

Slogan ini sendiri juga digunakan Bupati Merangin Al Haris dalam beberapa sosialisasi termasuk di media sosial.

Ditanya soal ini, Safrial mengaku lebih dulu membuat tagline Jambi Mantap. Apalagi visi dan misinya itu sudah disampaikan ke PDIP langsung saat mendaftar. “Untuk Mantap, saya lebih duluan, saya menyerahkan visi dan misi langsung ada Mantap saat mendaftar di PDIP,” kata Safrial saat ditemui usai mendaftar di Nasdem pada Kamis (10/10/2019).

Apakah kesamaan ini karena kemungkinan akan berpasangan di Pilgub Jambi? “Atau memang itulah, dia adik saya, mana tahu jodoh, Barat dan Timur,” katanya sambil tertawa.

Soal Jambi Jambi Mantap sendiri, Safrial mengatakan, Mantap itu  Maju, Aman dan Adil. Artinya Pembangunan yang berkeadialan. “Bagaimana putra Jambi produktif, harus bekerja da berkarya. Sekarang banyak titel tapi tidak bekerja. Makanya, saya dengan investor akan saya kasih karpet merah, minimal 50 persen tenaga kerja  harus putra Jambi. Mengundang investasi supaya ada lapangan kerja,” papar Safrial.(sm)

 

 

 

 

 

 

 

 

 












loading...