Tak Diajak Dalam Pertemuan 5 Bupati di Kerinci, Cek Endra: Rakyat yang Menentukan



Rabu, 18 September 2019 - 09:52:09 WIB



Cek Endra
Cek Endra

JAMBERITA.COM- Sejumlah kepala daerah yang tidak ikut dalam pertemuan lima bupati di Kerinci mulai memberikan tanggapan. Setelah Fachrori, Walikota Jambi Syarif Fasha dan Cek Endra juga menanggapi pertemuan tersebut.

Pertemuan di Kerinci sendiri merupakan pertemuan kedua, setelah empat bupati minus Masnah juga bertemu di Bungo. Manuver kepala daerah ini dinilai sebagai langkah politik untuk perhelatan Pilgub 2020.

Saat ditemui di Acara Golkar, Cek Endra pertemuan tersebut sah-sah saja dilakukan dan tidak ada masalah. Karena dulu juga kita dikumpulkan oleh pak jokowi ketika maju lagi.  "Tetapi itu sama sekali tidak menjamin," ucap Ketua Bidang organisasi Partai Golkar Provinsi Jambi baru-baru ini.

Karena sebutnya, dalam pemilihan langsung,  rakyat yang memilih dan menentukan. Lagi pula, bupati itu memiliki partai masing-masing, jika partai sudah menunjuk untuk mendukung salah satu, pasti mereka tidak akan lari. "Kumpul-kumpul itu biasa saja tidak ada masalah, yang penting itu partai nya," tandasnya. (am)









loading...