Pertemuan dengan Koalisi Batal Lagi, Gubernur Ada Waktu, Giliran Ketua PAN Keluar Negeri



Sabtu, 31 Agustus 2019 - 12:09:53 WIB



Johansyah
Johansyah

JAMBERITA.COM- Pertemuan antara Gubernur Jambi Fachrori Umar dengan partai koalisi yang dijadwalkan pada akhir Agustus 2019 batal lagi.

Kabiro Humas dan Protokoler Setda Provinsi Jambi Johansyah mengatakan gagalnya pertemuan ini bukan dikarenakan kesibukan Gubernur. Melainkan ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri keluar negeri.

"Jadwal yang kami terima, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri dinas ke luar negeri dari tanggal 26 Agustus hingga 5 September 2019 mendatang," ujarnya, Sabtu (31/8/2019).

Johansyah mengatakan Gubernur berharap Ketua DPW PAN Jambi H Bakri hadir langsung dalam pertemuan dengan partai koalisi. Tapu karena beliau baru kembali ke Indonesia tanggal 5 September maka akan dikomunikasikan kembali dan akan dijadwalkan pertemuannya setelah ia tiba di Indonesia.

"Tidak hanya gubernur, pak Bakri yang anggota DPR RI pun juga punya kesibukan sehingga mengatur waktu keduanya untuk bertemu menunggu jadwal kegiatan mereka kosong," terangnya.

Johansyah mengatakan Gubernur sangat menginginkan pertemuan ini untuk membahas pendamping dalam mewujudkan Visi Misi Jambi tuntas di tahun 2021.(afm)



Artikel Rekomendasi