Kapolda Pimpin Upacara Penyematan Pin Emas Ke Babinkamtibmas Polresta



Senin, 15 Juli 2019 - 10:00:55 WIB



JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis. AS. MH memimpin upacara penyematan pin Emas penghargaan Kapolri kepada Babinkamtibmas berprestasi Polresta Jambi, Senin (15/7/2019).

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi personil Polda Jambi khususnya Babinkamtibmas yang berprestasi.

"Bentuk pengabdiannya dapat kita jadikan acuan dan motivasi untuk kita semua," ungkapnya.

Selanjutnya Kapolda berharap kepada seluruh Babinkamtibmas sebagai polisi yang berada di tengah masyarakat, maka Babinkamtibmas harus memiliki ketajaman deteksi dini. "Kemampuan mediasi Problem Solving dan kemampuan memahami peraturan perundang-undangan," terangnya.

Kapolda juga mengingatkan agar para personil selalu mempedomani Tribrata dan catur Prasetya. "Jaga Sinergitas dan Soliditas baik secara intern maupun ke instansi lain guna menunjang pelaks. tugas Polri yang semakin kompleks,"pungkasnya.

Hadir dalam Upacara ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hary Nartanto, Pejabat Utama Polda jambi, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi dan penerima Pin dari Kapolri ini Aiptu Sahrial Bhabinkamtibmas Polresta Jambi.(afm)





Artikel Rekomendasi