PAN Berharap Koalisi Bisa Terima Dengan Nama Cawagub yang Diajukan



Selasa, 09 Juli 2019 - 13:41:31 WIB



Khusaini
Khusaini

JAMBERITA.COM - Pengusulan nama Wakil Gubernur yang akan mendampingi Fachrori Umar akhirnya diperpanjang hingga 16 Juli mendatang. Hal itu berdasarkan permintaan dari partai koalisi yang memang belum mencapai kesepakatan terhadap siapa yang akan diusulkan.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini, mengatakan, semua hal (pengusulan Wakil Gubernur) ini masih dalam proses. Pihaknya yakin dalam waktu yang ada bisa mengusulkan nama tersebut ke DPRD.

BACA: PBB, PKB, dan Hanura Lakukan Pertemuan, Ada Calon Dalam Pertemuan Tersebut?

"Kita berharap dalam waktu yang tersisa bisa usulkan nama tersebut," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan seluruh partai koalisi. Hanya saja memang belum ada bertemu langsung dengan seluruh koalisi dalam bentuk formal. "Sejauh ini komunikasi masih dalam bentuk informal, tinggal klop kan semuanya," ujarnya.

BACA: Ditanya Perpanjangan Waktu Pengusulan Wagub, Sofyan Ali: Tanya Pansel, Saya Tidak Ikut

Yang jelas, harapannya tidak akan ada lagi hambatan dalam waktu yang tersisa ini untuk mengusulkan nama tersebut. Karena dari awal pihaknya berharap pengusulan ini sudah selesai dari sebelumnya. "Semuanya bisa selesai dan koalisi bisa menerima nama-nama yang akan dibawa," tukasnya.

BACA: Tanggapi Perpanjangan Hingga 16 Juli, Hanura: Kalau Koalisi Anggap Wagub Penting, Pasti Terisi

Untuk diketahui, pengusulan nama Wakil Gubernur ini sudah 2 kali dilakukan perpanjangan. Setelah sebelumnya ditetapkan 2 Juli masa terakhir penyerahan, kembali diperpanjang pada 8 Juli pada saat pertemuan pansel dengan seluruh partai koalisi. Waktu itu kembali diperpanjang hingga 16 Juli mendatang dikarenakan belum juga ada nama yang masuk ke pansel hingga pukul 00.00 WIB pada 8 Juli kemarin. (am)










loading...








Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 24/01/2020 13:12:45
H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

Jumat, 24/01/2020 10:52:59