Hadir di Masyarakat, JS Fotografi Gelar Khitanan Massal



Rabu, 01 Mei 2019 - 12:41:17 WIB



JAMBERITA.COM - Jambi Seberang Fotografi (JSF) menggelar Bakti Sosial khitanan massal bagi anak yatim dan kurang mampu di kawasan Sanggar Batik Mudung Laut, Rabu (1/5/2019).

Ketua JSF Jambi Daman Huri mengatakan Bhakti Sosial tersebut merupakan wujud kepedulian mereka dari komunitas fotografi sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat Jambi.

"Dari kegiatan ini diharapkan masyarakat khususnya Jambi-Seberang yang selama ini belum tahu keberadaan kami, InsyaAllah dengan ini bisa tahu ada JSF disini," ungkapnya.

Sebelum kegiatan khitanan massal, mereka juga melakukan pengukuhan dan selanjutnya akan menggelar pameran berupa foto kreasi/tradisi adat seberang sertang mengundang seluruh insan fotografer.

"Ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan tahunan kita, kedepan selain melakukan kegiatan sosial kita juga berencana akan membuat film dokumenter jambi seberang, masa orang lain yang buat kita yang menonton, kan gitu," jelasnya.

Kegiatan khitanan massal berlangsung di sekretariat JSF yang didatangi oleh puluhan masyarakat yang berdatangan untuk menyempatkan diri bagi anaknya untuk dikhitan.(afm)



Artikel Rekomendasi