Wakapolda Jambi Sambut Kedatangan Letjen TNI Doni Munardo di Bandara



Sabtu, 16 Maret 2019 | 12:49:23 WIB



JAMBERITA.COM - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM  menyambut kedatangan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Munardo di Bandara Sultan Thaha Sabtu Pagi (16/4/2019).

Selain Wakapolda Jambi tampak hadir Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum, Sekda Dianto, Danrem 042 Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi M.Sc, S.S,, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SH SIk.

Dandim Batanghari Letkol Inf Widy Rahman, Sekda Provinsi Jambi Drs.H.M.Dianto,M.Si, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Kepala Basarnas Jambi serta para undangan lainnya.

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Munardo bersama dengan tim tiba di VIP Bandara Sultan Thaha sekitar pukul 09.45 Wib dan juga disambut dengan tarian si kapur sirih dan pengalungan bunga.

Rencananya, berdasarkan informasi yang diterima jamberita.com, setelah dari Bandara Kepala BNPB dan rombongan akan menuju ke Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Selanjutnya akan bertolak ke kantor BPBD Provinsi Jambi untuk melakukan apel bersama intasi terkait, setelah itu kembali menuju ke Bandara Sultan Thaha Jambi.(afm)





loading...








Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Jumat, 22/03/2019 17:15:23