Team Wasev Cek Langsung Lokasi Pengecoran Jalan



Kamis, 08 November 2018 - 17:20:47 WIB



REMBANG – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TMMD dari Pusterad Brigjen TNI Arif Susilo mengunjungi langsung ke lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksankanj di Dusun Ngotoko Desa Pasedan. Dalam kunjungannya didampingi langsung Bupati Rembang (H. Abdul Hafidz), Dandim Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto) kapolres Rembang dan pejabat terkait. Kamis (08/11).

Tiba Di Balai Desa Pasedan Tim Wasev langsung di sambut dengan berbagai tari tarian kemudian, selanjutnya mendatangi lokasi pasar murah yang berada dilokasi. Setelah menerima sambutan, tim Wasev langsung meninjau lokasi sasaran TMMD yang masih dikerjakan oleh anggota Satgas dilapangan.

Brigjen TNI Arif Susilo menjelaskan, bahwa kedatangannya di Rembang bersama anggota tim,  dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Ke 103 Kodim Rembang yang ada di Desa Pasedan kecamatan Bulu.  ”Kami juga ingin mencocokkan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan berdasarkan pantauan langsung dilokasi apa yang di laporakan oleh Kodim Rembang sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,” terang Brigjen TNI Arif Susilo.

Sasaran TMMD, menurut Arif Susilo ada dua yaitu fisik dan non fisik. Sasaran fisik TMMD yaitu untuk meningkatkan akses jalan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan akses transportasi. Sedangkan tujuan non fisik TMMD adalah untuk menambah ketrampilan masyarakat Kabupaten Rembang dalam rangka menghadapi era globalisasi. “Kalau kita mendapatkan ketrampilan, jangan sampai kita hanya menjadi penonton di negeri kita sendiri. Kita harus bisa bermain aktif dan positif yaitu kita selalu menjadi pelaku usaha yang ada di negeri kita sendiri,” tegasnya.

Setelah tinjau di lokasi pengecoran tim Wasev Pusterad melanjutkan ke sasaran TMMD Kodim Rembang yang lain dengan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas bersama warga yang sedang bekerja serta memberikan semangat kepada satgas.(0720)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang










loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi