Program Nutrisi Sehat dari Insan Madani Sasar Anak Yatim dan Duafa



Minggu, 13 Mei 2018 - 19:24:24 WIB



Salah satu penerima manfaat
Salah satu penerima manfaat

JAMBERITA.COM - Yayasan Insan Madani terus memperluas program dan penerima manfaat. Salah satu program yang telah menjadi agenda kerja untuk tahun ini adalah Nutrisi Sehat. Suatu program penyaluran donasi yang diterima. Program ini menjadi tanggung jawab layanan kesehatan masyarakat Insan Madani Jambi. 

Menurut Melly, selaku Kepala Layanan Masyarakat, program ini bertujuan memberikan makanan tambahan bagi anak-anak yatim dan duafa yang terindikasi kurang gizi.

Sehingga anak yang mendapatkan bantuan, secara rutin setiap bulan akan diperiksa dan diberi bantuan makanan tambahan serta diajarkan pola makan sehat, sehingga perkembangan keberhasilan program ini akan terlihat dengan jelas. 

Salah satu anak yatim yang menerima program ini adalah Wanto. Setelah 3 bulan menjalani program ini, mulai menampakan hasilnya. "Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan tim kesehatan kita yang dikomandoi dokter Mentari,” terang Melly.

"Kita berharap program ini akan semakin menebar manfaat ke anak-anak yatim dan duafa yang lainnya. Hal ini tentu membutuhkan dukungan donasi dari para donatur," kata Melly.

Tak lupa Insan Madani Jambi, yang sampai saat ini menjadi satu-satunya LAZDA skala provinsi di Jambi yang resmi mendapatkan izin dari Kemenag RI, menghaturkan terima kasih atas donasi para donatur selama ini.(*/sm)

 

 
 


Artikel Rekomendasi