BREAKING NEWS : Ini 4 Besar Bawaslu Provinsi Jambi



Rabu, 14 Juni 2023 - 23:22:10 WIB



JAMBERITA.COM - Timsel Bawaslu Provinsi Jambi akhirnya mengumumkan yang masuk dalam 4 besar calon Anggota Bawaslu periode 2023-2028. Hal ini diketahui dari pengumuman Nomor 005/PENG.TIMSEL/JA/06/2023 yang ditanda tangani oleh seluruh anggota timsel.

Dari pengumuman tersebut, 4 orang yang berhasil adalah Aliwardana, Hariyanto Prasetya Wibawa, Indra Tritusian, dan Wein Arifin. Mereka berempat ini yang nantinya akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan dengan Bawaslu RI.

"Kami sudah umumkan dan terakhir akan mengirimkan seluruh berkas 4 besar kepada Bawaslu RI," kata Ketua Timsel Bawaslu Provinsi Jambi, Syamsir, Rabu malam (14/6/2023).

Untuk diketahui, 4 orang yang lolos ini rata-rata merupakan penyelenggara pemilu. Wein Arifin adalah sebagai petahana yang saat ini sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi. Indra Tritusian saat ini sebagai Ketua Bawaslu Batang Hari. Aliwardana saat ini sebagai Komisioner KPU Sarolangun dan Hariyanto Prasetya Wibawa sendiri merupakan mantan Komisioner KI Provinsi Jambi. 

Untuk file pengumuman bisa diunduh disini. (am)





Artikel Rekomendasi