Aspan Dinilai Merakyat, Ajak Pejabat Tidur ke Dusun Agar Bertemu ke Warga Langsung



Sabtu, 18 Maret 2023 - 09:56:46 WIB



Pj Bupati Tebo Aspan Saat Menikmati Ramah Tamah di Desa Sepakat Bersatu.
Pj Bupati Tebo Aspan Saat Menikmati Ramah Tamah di Desa Sepakat Bersatu.

JAMBERITA.COM- Sejak memasuki minggu pertama Maret 2023, Pj. Bupati Tebo Aspan bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait melakukan kegiatan Pejabat Tidur di Dusun (Petisun). Seperti malam tadi, Aspan dan rombongan melakukan Petisun kedua di Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir, Jum'at (17/3) malam.

Menurut Aspan, dengan adanya acara Petisun ini untuk mendekatkan silaturahmi antara Pejabat Pemkab Tebo dengan perangkat Desa bahkan masyarakat umum."Silahkan masyarakat ngobrol santai dengan rombongan yang menyertai saya. Silahkan sampaikan kegiatan yang mau ditanyakan. Atau hanya sekedar bertanya kepada OPD yang menyertai saya," ungkapnya. 

Sementara itu, Kades Nurrohim menyambut baik dan bangga acara silaturahmi semacam ini. Menurutnya, selama Aspan menjabat sudah dua kali mengunjungi Desa Sepakat Bersatu. " Kami menilai Pj. Bupati Aspan sangat merakyat ", kata Kades.

Rangkaian kegiatan diawali silaturahmi dan do'a bersama menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M di Masjid Al Amin Desa Sepakat Bersatu. Pada kesempatan itu, Aspan juga menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp5 juta rupiah dan dua ambal.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan ngobrol santai antara mayarakat setempat dengan Aspan dan para Kepala OPD yang menyertai. Diselingi hiburan di lapangan Bola Kaki Dusun Kembang Sari Desa Sepakat Bersatu tempat rombongan Aspan pun bermalam disana.(*afm)





Artikel Rekomendasi