Universitas Nurdin Hamzah Jambi Mewisuda 269 Lulusan S1



Rabu, 23 November 2022 - 11:33:01 WIB



Prosesi Wisuda Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi.
Prosesi Wisuda Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi.

JAMBERITA.COM - Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi kembali mewisuda wisudawan wisudawati lulusan Strata Satu (S1), di Aula Gedung Hotel Abadi Suite, Kota Jambi, Rabu (23/11/2022).

Jumlah yang diwisuda yaitu sebanyak 269 mahasiswa/i. Untuk di ketahui, ini merupakan Dies Natalis dan Wisuda ke- II setelah resmi menjadi Universitas dengan dihadiri Ketua LLDIKTI X, Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Ferdy, S.H dan seluruh tamu undangan lainnya.

Rektor UNH Jambi Dr Ir H Rizwan, MMSI menyampaikan bahwa ada sebanyak 269 wisudawan yang mengikuti Dies Natalis dan Wisuda kedua kampus yang identik dengan warna Ungu tersebut.

Ia menyebutkan pada wisuda kali ini ada sejumlah 269 orang wisudawan yang terdiri dari Prodi Sistem Informasi (SI) 121 orang, Prodi Teknik Informatika (TI) 65 orang, Prodi Ilmu Komputer (IKA) 35 Prodi Ilmu Pemerintahan (IP) 48 orang,

“Wisuda pertama dan Dies Natalis ke-2 ada sebanyak 268 wisudawan. Harapannya penggabungan dari tata kelola Universitas nanti kedepannya lebih baik lagi, untuk SDM Provinsi Jambi," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Dewi Nurdin Hamzah, Revany Devy SH MMSI berharap, para wisudawan UNH bisa bermanfaat bagi individu dan kemajuan untuk Provinsi Jambi kedepannya.

“Semoga ilmu wisudawan Wisudawati dapat bermanfaat dan berguna, baik bagi pribadi masing-masing maupun untuk bangsa dan provinsi Jambi ini,” harapnya.

Terpisah, dalam sambutan Gubernur Jambi Al Haris melalui Staf Ahli Doni Iskandar, mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ wisudawati UNH yang ke-2 ini"Masa muda masa keceriaan, namun masa tua sudah masuk ketenangan. Maka saya pesan pada adik-adik semua untuk menggunakan usia muda sebaik-baiknya agar tidak menjadi orang yang merugi nantinya," tuturnya.

Semoga UNH kedepan lebih baik dan maju lagi, serta dapat melahirkan SDM yang handal di Provinsi Jambi. "InsyaAllah kedepan UNH mudah-mudahan lebih maju lagi kedepannya. Dan dapat bekerjasama dengan Pemprov Jambi. Hal ini karena pemerintah, tidak bisa lepas dari Universitas di Jambi. Karena dari Universitas lah bisa melahirkan SDM yang handal, untuk kemajuan negeri," ujarnya.

Menurutnya, pendidikan adalah suatu kesatuan penting dalam meningkatkan sumber daya manusia. Oleh karena itu, pemerintah harus bersama-sama saling membantu, mensuport demi kemajuan negeri yang di bangun oleh para lulusan terbaik setiap kampus yang ada di Provinsi Jambi.

"Dengan ini kami dari Pemerintah Provinsi Jambi berharap bersama Universitas Nurdin Hamzah, pada wisudawan kali ini dapat melahirkan sumber daya yang unggul, kreatif dan komunikatif dalam menyongsong masa depan yang lain lagi," bebernya.(afm)





Artikel Rekomendasi