Kapolda Jambi Terima Silahturahmi UNDSS Organisasi Dibawah PBB



Senin, 22 Agustus 2022 - 14:28:38 WIB



Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menerima silaturahmi organisasi Field Security Coordination Officer (UNDSS) Indonesia - Sumatera Senin, (22/08/22). Silaturahmi tersebut dilaksanakan di ruang Coffe Morning Mapolda Jambi.

Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menjelaskan, FSCO UNDSS Indonesia-Sumatera tersebut merupakan sebuah organisasi yang bergerak di Departemen Keselamatan dan Keamanan yang berada dibawah PBB langsung.

Ia menyampaikan, kedatangannya bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan UNDSS di Provinsi Jambi."FSCO UNDSS juga ingin berkoordinasi tentang keamanan dan mengenai isu-isu keamanan dan keselamatan di tiap-tiap daerah," katanya.

Menanggapi perihal yang disampaikan tersebut, kata Edy, Kapolda Jambi akan segera menindaklanjuti permintaan kerjasama tersebut."Kapolda Jambi juga turut menyampaikan jika ada kesulitan maupun hambatan terkait pelaksanan tugas rekan-rekan UNDSS di wilayah Provinsi Jambi, rekan-rekan dapat melakukan koordinasi dengan kami," tuturnya.(afm)





Artikel Rekomendasi