Lantik 6 Pejabat Muaro Jambi, Bachyuni: 6 Bulan Evaluasi, Tidak Mampu Silahkan Mundur



Jumat, 29 Juli 2022 - 19:20:08 WIB



Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

JAMBERITA.COM - Enam pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi resmi dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan, Jum'at (29/7/2022). Seperti diketahui, 5 pejabat hasil lelang jabatan, 1 diantaranya hasil rotasi.

Selain itu, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga langsung melakukan penandatanganan pakta integritas kepada pejabat tersebut. "Pejabat yang dilantik juga saya minta tadi tandatangani fakta integritas," tegasnya saat di kawasan Candi Muaro Jambi. Ia meminta kepada pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bachyuni juga menegaskan, pakta integritas dilakukan merupakan salah satu bentuk komitmen sekaligus menjadi evaluasi kinerja."6 bulan ke depan ketika tidak mampu minta maaf terpaksa saudara mengundurkan diri di surat di situ disebutkan," tambahnya.

Dalam surat pakta integritas yang ditandatangani salah satu bunyinya adalah sebuah komitmen bagi pejabat apabila 6 bulan tidak bisa bekerja, maka bersiap-siaplah untuk mengundurkan diri secara teratur.

"Saudara kalau tidak mampu silahkan mengundurkan diri, bukan saya yang mengundurkan diri. Tapi saudara yang mengundurkan diri ya ini bagi semua pejabat yang ada di Kabupaten Jambi," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi