FORMAJA Kembali Beraksi, Kali Ini Gelar Sunatan Massal



Senin, 27 Juni 2022 - 14:33:14 WIB



JAMBERITA.COM- Forum Mahasiswa Jambi (FORMAJA) kembali menggelar aksi sosial. Kali ini mahasiswa yang tergabung di Forum Mahasiswa Jambi menggelar aksi sunatan massal di Kota Jambi yakni di Kedai Pinang Merah Kebun Handil.

Diah Hapsari selaku Ketua Panitia pelaksana aksi sosial tersebut mengatakan, kami yang tergabung di Forum Mahasiswa Jambi ini senantiasa akan terus melakukan kegiatan sosial.

"Kami dari mahasiswa/i yang tergabung di FORMAJA ini terdiri dari beberapa Universitas. Dan kami insyaallah akan terus mengedepankan program kami di FORMAJA ini untuk terus saling berbagi," sebut Diah Hapsari (26/06/2022).

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di lakukan oleh Forum Mahasiswa Jambi ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan oleh adik-adik Forum Mahasiswa Jambi yang bertujuan meringankan beban bagi anak-anak yang kurang mampu. Kegiatan ini juga sekaligus memunculkan jiwa-jiwa empati mahasiswa di tengah-tengah kondisi ekonomi yang terkontraksi pasca Pandemi covid-19," sebut Edi Purwanto.

Forum Mahasiswa Jambi mengucapkan terima kasih kepada atas sumbangsih bagi instansi yang turut serta dalam kegiatan sosial ini yakni Dinas kesehatan Kita Jambi sebagai tenaga medis dalam kegiatan sunatan massal tersebut. Tidak hanya itu, FORMAJA juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan sosial yang kami laksanakan ini.

"Terima kasih kepada instansi terkait yang telah membantu kami dalam menyukseskan kegiatan sosial kami ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di kegiatan sosial kami ini. Sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersmbangsih dalam kegiatan kami ini," pungkas Lidia Lee selaku Sekjend FORMAJA.(*)





Artikel Rekomendasi