Turun ke Warga Sosialisasi NasDem, Warga Malah Minta HAR Maju Walikota Jambi



Rabu, 22 Juni 2022 - 10:38:39 WIB



JAMBERITA.COM JAMBI-Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Provinsi Jambi HA Rahman (HAR) semakin gencar turun ke masyarakat Kota Jambi dalam rangka sillaturahmi, sekaligus sosialisasi Bakal Caleg dari NasDem yang bakal bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Kali ini, sosialisasi digelar di salah satu rumah warga di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.
Acara sosialisasi dihadiri oleh puluhan tokoh masyarakat bersama kader-kader partai NasDem lainnya.

Menariknya, saat acara sosialisasi itu, HAR malah didoakan oleh warga yang hadir agar bisa memimpin Kota Jambi nantinya pasca H Sy Fasha.

’Kami berharap Pak HAR bisa maju di Pilwako nantinya. Kami bersiap berjuang di barisan bapak. Dan kami doakan, semoga bapak bisa memimpin Kota Jambi setelah Pak Fasha,’’ ujar salah seorang tokoh masyarakat di acara tersebut, yang kemudian diamini oleh warga lainnya.

Menanggapi hal tersebut, HAR mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari warga. Namun demikian, untuk saat ini, kata HAR, dirinya masih fokus menjalankan amanat partai sebagai ketua Bappilu NasDem mensosialisasikan bacaleg-bacaleg NasDem se Provinsi Jambi agar bisa dipilih oleh masyarakat pada Pileg mendatang.

‘’Doa dan dukungan dari bapak dan ibu semua tentu menjadi energi positif sekaligus motivasi bagi Saya, namun demikian, saat Saya masih fokus untuk bersilaturrahim sekaligus memperkenalkan bacaleg-bacaleg NasDem,’’ ujar HAR.

Untuk itu, HAR berharap, masyarakat nantinya memilih caleg-caleg NasDem di Pileg mendatang.

‘’Sebagai kader partai, di mana pun Saya ditempatkan, apa pun keputusan partai yang diambil ke depannya, tentu Saya harus siap menjalankan, termasuk di Pilwako nantinya. Mohon doa semoga perjuangan kita diridhoi oleh Allah,’’ pungkasnya. (*/sm)





Artikel Rekomendasi