Warga Wijaya Pura Terimakasih Dapat Sembako Gratis Dari Ketua Bappilu Nasdem



Kamis, 28 April 2022 - 14:15:01 WIB



JAMBERITA.COM, JAMBI-Memasuki penghujung Ramadan 1443 H, Ketua Bappilu DPW Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi H Rahman, kembali menggelar kegiatan sosial, berbagi untuk sesama.

Kali ini, politisi yang dikenal agamis ini membagikan sembako gratis dari dirinya pribadi untuk jamaah LDII dan warga di Kelurahan Wijaya Pura, Kota Jambi, Kamis (28/4/2022).

Dikonfirmasi Kamis (28/4), H Rahman mengaku bahagia bisa berbagi dengan sesama. Apa lagi di bulan paling baik, yakni bulan Ramadan. Tentu dia berharap mendapat keberkahan dari Allah.

‘’Sudah kita bagikan di Kelurahaan Wijaya Pura, ada juga jamaah dari LDII. Insya Allah, Saya bahagia bisa berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah di mana semua pahala dilipatgandakan oleh Allah. Amin,’’ sebutnya.

Saat pembagian Sembako gratis itu, H Rahman didampingi beberapa pengurus DPW NasDem Provinsi Jambi, antara lain Budimansyah dan Linda Astuti.

Ia berharap dengan menyerahkan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat khususnya warga kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

‘‘Apalagi menjelang lebaran, kita berharap bantuan sembako gratis dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,’’ pungkasnya.

Warga setempat yang mendapatkan bantuan sambako gratis ini juga terlihat senang. Mereka juga berterima kasih atas kemurahan hati H Rahman dalam berbagi.

‘’Kami berterima kasih kepada Pak Haji Rahman yang sudah peduli dengan sesama. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan semoga kebaikan beliau mendapat balasan setimpal dari Allah,’’ ujar salah satu warga. (*/sm)

 




Artikel Rekomendasi