Asari: Istilah Elit Tidak Pas, Karena Bisa Banyak Tertuduh, Sebut Saja Orangnya



Kamis, 10 Februari 2022 - 21:12:04 WIB



JAMBERITA.COM- DPD Golkar Provinsi Jambi angkat bicara soal tudingan terhadap elit Golkar Provinsi Jambi menerima uang terkait pengurusan calon Wakil Bupati di Merangin. 

Seperti diketahui, Kuasa Hukum Harmaini akan melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri. "Ya, akan kita laporkan, Insha Allah langsung Bareskrim Polri, "kata Kuasa Hukum Harmaini H. Andi Sudirman saat dikonfirmasi media ini.

Ini dilakukan jika nantinya tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan. "Jika tidak ada itikad baik, maka perkara ini kita benar lanjutkan, " tegas Pengacara Harmaini.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Bidang Infrastruktur DPD Golkar Provinsi Jambi melusurkan soal istilah elit Golkar.  Menurutnya Elit Golkar Jambi itu banyak. Sebaiknya gunakan kata oknum saja. Atau tunjuk saja inisialnya atau orangnya langsung.

"Karena kalau elit. banyak yang tersinggung. Saya Wakil ketua tidak pernah menerima uang tersebut. di Golkar ada belasan wakil ketua. Jika memang ada oknum, harmaini jangan menuding tapi tunjuk saja orangnya. karena elit banyak," ucapnya.

Jangan sampai ini hanya isu yang dibuat untuk merusak nama Partai Golkar saja. (sm)





Artikel Rekomendasi