Gubernur Cup Siang Ini, Askab Tebo Cetak 3:1 atas Tanjabtim



Senin, 10 Januari 2022 - 15:42:13 WIB



Suasana pertandingan diguyur hujan, Tebo (biru putih), Tanjabtim (merah).
Suasana pertandingan diguyur hujan, Tebo (biru putih), Tanjabtim (merah).

JAMBERITA.COM - Setelah mengalahkan kontingen Kota Sungai penuh di Grup A, hari ini (10/1) Asosiasi Sepakbola Kab (Askab) Tebo kembali bertanding dan sudah mencetak 3 gol atas Kontingen Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Gol pertama, di babak pertama pada menit 15-20 disumbang oleh pemain nomor punggung 10 atas nama Kevin, dan gol kedua terjadi di babak kedua menit ke 10 oleh pemain nomor punggung 17 atas nama Dwi Cahyono dan Gol ke-3 oleh pemain nomor 6 atas nama Riki Apriyanto.

"Kita optimis Gubernur Cup ini juara umum, karena melihat dari mulai pertandingan sampai dengan hari ini," sebut Ketua II Persatuan Masyarakat Tebo Jambi (Permato) Ansori Sonek yang turut memberikan support kepada pemain," tuturnya.

Saat ini pertandingan selesai dengan ditandai peluit panjang, di Stadion Tri Lomba Juang KONI, meski tampak mendung dan diguyur hujan, tetapi tidak menyurutkan semangat para pemain dalam ajang Gubernur Cup dan akhirnya Tanjabtim berhasil membobol pertahanan Tebo dengan skor sekarang 3:1 dicetak oleh nomor punggung 7 .(afm)





Artikel Rekomendasi