Launching POS GEN 170, Partisipasi Partai Gelora Provinsi Jambi Tingkatkan Gizi Ibu dan Anak



Rabu, 22 Desember 2021 - 20:14:39 WIB



JAMBERITA.COM- Partai Gelora Provinsi Jambi menggelar launching POS GEN 170 DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, Rabu (22/12/2021). 

Kegiatan ini dirangkai dengan berbagai agenda yakni Peresmian Pos GEN 170 Provinsi Jambi, Edukasi tentang Stunting serta pembagian paket Vitamin dan Gizi Tambahan untuk Balita.

Ketua Gelora Provinsi Jambi Mahyudi mengatakan Gelorakan GEN 170 digelar serentak di 34 DPW Partai Gelora se-Indonesia.

" Jadi kegiatan ini digelar secara serentak partai Gelora di seluruh Indonesia," Ujar Mahyudi. 

Dia juga mengatakan GELORAKAN GEN-170’ adalah gerakan bersama mewujudkan anak-anak Indonesia yang cukup dalam gizi dan tumbuh kembang yang ditandai dengan tinggi rata-rata 170 cm.

Gerakan ‘GELORAKAN GEN-170’ juga bertujuan untuk menurunkan tingginya angka kematian ibu (AKI)angka kematian bayi (AKB) dan mencegah terjadinya stunting (kerdill).

Gerakan ‘GELORAKAN GEN-170’ merupakan bagian dari program ‘Pintarnya Perempuan Indonesia (PiPI Gelora).

“PiPI adalah forum perempuan untuk saling berbagi ilmu yang dikemas dengan adanya sharing ilmu  tentang kesehatan perempuan dan anak-anak, pengembangan diri dan pemberdayaan perempuan, " Katanya. 

Gerakan ‘GELORAKAN GEN-170’ ini, Indonesia menjadi bangsa maju, unggul dan mudah dalam meraih berbagai prestasi.

“GEN 170 ini akan menjadikan bangsa yang jauh dari ketertinggalan, maju dan mudah meraih prestasi. Kita akan akan terus menerus berpartisipasi untuk meningkatkan asupan gizi agar anak tumbuh menjadi generasi unggul,” ujarnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi