Warga Perumahan Ini Dibuat Heran, Sejak Subuh Sampai Sekarang PLN Masih Padam



Kamis, 25 November 2021 - 18:04:32 WIB



JAMBERITA.COM - Warga di Perumahan Metro Jambi Recidence yang berada di Jalan Kali Batas RT. 13 Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi dibuat tidak menentu.

Pasalnya, sejak subuh tadi, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 04.00 WIB pagi aliran listrik di perumahan ini sebagian padam total dan dikhawatirkan akan berdampak pada kerusakan alat-alat elektronik dirumah.

Anehnya, aliran listrik di perumahan ini, sebagian ada yang padam, sebagian pula ada yang hidup. Ini sedikitnya membuat warga merasa terheran-heran, terutama hingga saat ini sejak subuh, PLN juga belum hidup-hidup.

Selain itu, warga juga dibuat bingung, terlebih listrik mati dikawasan ini bukan hanya pertama kali, melainkan sudah sering terjadi."Kami dari jam 4.00 mati lampu, bangun tidur lampu sudah padam," jelasnya.

Sejauh ini warga masih menunggu kapan PLN hidup dan belum adanya penjelasan terkait padam nya listrik dari pihak PLN."Kasian emak-emak, apalagi kalau ada anak kecil di rumah, suasana jadi pengap dan aktivitas untuk memasak juga terganggu," keluh warga.(afm )





Artikel Rekomendasi