Jumat Ini, Puskesmas Di Jambi Buat Vaksinasi Khusus Ibu Hamil dan Menyusui



Selasa, 23 November 2021 - 15:44:23 WIB



JAMBERITA.COM – Proses vaksinasi hingga saat ini terus berjalan. Setelah sebelumnya vaksinasi hanya diperuntukkan kepada orang dewasa yang sehat, kali ini sudah menyebar hingga ke pelajar termasuk juga ibu hamil dan menyusui.

Pemkot Jambi sendiri juga sudah membuat jadwal vaksinasi yang khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Berdasarkan jadwal yang didapat Jamberita.com di halaman resmi Pemkot Jambi vaksinasi akan dilaksanakan di Puskesmas Paalmerah I pada 26 November. Selain Puskesmas Paalmerah I, Puskesmas Payo Selincah juga membuka vaksinasi yang saat ini masih belum ada yang mengisi formulir pendaftaran.

Pada tanggal yang sama, vaksinasi juga akan digelar di Puskesmas Putri Ayu. Hingga saat ini kuota yang disiapkan masih belum terisi. Kecamatan Alam Barajo juga membuka vaksinasi yang ditempatkan di Puskesmas Rawa Sari yang saat ini baru ada 2 orang yang sudah mendaftar. Puskesmas Kebun Handil juga membuka pada hari tersebut untuk vaksinasi ibu hamil dan menyusui.

Puskesmas Talang Bakung dan Puskesmas Talang Banjar juga membuka vaksinasi untuk ibu hamil dan menyusui. Hingga saat ini baru ada 1 orang setiap puskesmas tersebut yang sudah mengisi formulir untuk menerima vaksin. (am)




Tagar:

# KOTA JAMBI

Artikel Rekomendasi