Al Haris Doakan Hasan Mabruri Jadi Walikota Jambi



Minggu, 14 November 2021 - 17:17:41 WIB



Al Haris memanggil Hasan Mabruri dan memperkenalkannya sebagai  tokoh pemuda Jambi dan didoakan semoga jadi Walikota Jambi
Al Haris memanggil Hasan Mabruri dan memperkenalkannya sebagai tokoh pemuda Jambi dan didoakan semoga jadi Walikota Jambi

JAMBERITA.COM-  Diantara serangkaian acara dalam lawatannya ke Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, S. Sos, MH juga menghadiri acara"Syukuran Anak Negeri" di desa Muara Mandras Jangkat.

Selain memberikan ucapan terima kasih dan motivasi ke warga Jangkat, saat memberikan sambutan Al Haris tiba-tiba memanggil salah satu tokoh pemuda Jangkat Hasan Mabruri, S.Sos yang tak lain ketua harian DPD PAN Kota Jambi berdiri disampingnya.

"Ini ada tokoh pemuda Jangkat Hasan Mabruri, samo-samo kito doakan semoga suatu saat nanti beliau bisa menjadi Walikota Jambi,"kata Al Haris disambut riuh aplaus tokoh masyarakat yang hadir.

Selain itu, Al Haris juga memperkenalkan Hasan Mabruri sebagai salah satu figur yang bekerja keras menghantarkannya menjadi Gubernur Jambi.

"Tidak hanya mengurus Sayo dan pak Sani (Abdullah Sani, Wagub Jambi.red), tapi dio jugo yang mengurus Ngah (Abang) Zoz (Panggilan untuk Kanwil Kemenag Jambi,"tambah Al Haris.

Untuk diketahui, Zoztavia, S.Ag, M.Pd, Kakanwil Kemenag Jambi yang baru dilantik beberapa waktu lalu juga merupakan putra Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.

Hasan Mabruri sendiri hanya mengamini doa tersebut."Sayo hanya bersyukur didoakan hal-hal yang baik, masalah itu (Pilwako.red) biar momentum kedepan yang menjawab,"jawabnya.(*/SM)





Artikel Rekomendasi