Pelantikan FUPB Korda Jambi Sekaligus Musyawarah Kerja Berjalan Sukses



Senin, 01 November 2021 - 12:59:19 WIB



JAMBERITA.COM- Forum ukhuwah peduli bungo atau disingkat dengan FUPB mengadakan sebuah agenda akbar berupa pelantikan kepengurusan dan musyawarah kerja periode 2021-2022. Kegiatan yang bertajuk “Optimalisasi Peran Pemuda Bungo untuk Perbaikan dan Menjawab Tantangan Masa Depan Jambi” ini sukses dilaksakanan. Tema yang diangkat tentu merupakan sebuah tujuan dan cita-cita dari FUPB untuk dapat berkontribusi dan mengoptimalkan peran pemuda dalam menjawab tantangan masa depan Jambi.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2021 ini merupakan sebuah inisiasi dari FUPB korda Jambi beserta para pengurus yang sudah terpilih untuk dapat mengadakan agenda ini secara langsung. Menurut Arridho Hakim selaku ketua terpilih FUPB korda Jambi 2021-2022 menyatakan “FUPB siap untuk berperan dan memberikan dampak kepada lingkungan masyarakat, hal ini tentu menjadikan kontribusi pemuda dalam menjawab tantangan masa depan Jambi” Kemudian Arridho melanjutakan “Tantangan kedepan tentu tidak bisa kita prediksi akan seperti apa, namun yang bisa kita lakukan sekarang adalah memberikan peran tersebut secara nyata agar pemuda dapat memberikan kontribusi yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat”

Pelantikan sekaligus musyawarah kerja ini dilaksanakan dalam rentang waktu seharian yang dilaksanakan di gedung Kesbangpol provinsi Jambi. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus serta tamu undangan yang ikut memeriahkan dan berpartisispasi dalam pembentukan kepengurusan FUPB yang baru. Arridho Hakim menutup dengan sebuah harapan “Harapan kedepan terutama FUPB korda Jambi ini semoga dapat memberikan kontribusi maksimal dan terbaik, dan tentu membuat FUPB ini semakin dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Serta kedepan FUPB dapat menjadi tempat untuk mengembangkan potensi dan kreativitas serta mengajak kepada seluruh elemen untuk berkolaborasi dan bersinergi”.(*)



Artikel Rekomendasi