Dukung Probowo Nyapres, SAH Komandoi Kader Gerindra Panaskan Mesin Hadapi Pemilu 2024



Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:16:17 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM meminta seluruh kader untuk mulai memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

" Angka Covid-19 mulai melandai, rutinitas orang sudah mulai normal. Sekarang saatnya kita, pejuang politik Gerindra untuk mulai memanaskan mesin politik songsong pemilu 2024, " ungkap anggota DPR RI (12/10) kemarin.

Pada kesempatan itu SAH yang dikenal sebagai pejuang beasiswa Jambi ini mengatakan, walaupun pemilu masih 2024, tetapi sudah bermunculan partai-partai baru, sudah mulai juga pertarungan menuju pilpres 2024.

" Sebagai partai pemenang kedua terbesar pemilu, tentunya selain harus mempertahankan suara dan kursi yang ada, seluruh kader harus mampu meningkatkan perolehan kursi dan suara yang ada," imbuhnya.

Namun SAH yang secara tegas mengingatkan kepada kader partai di Jambi bahwa, cita - cita perjuangan Gerindra 2024 adalah menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden.

Apalagi katanya setiap survei, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu memperoleh hasil tertinggi sebagai figur yang memiliki kans untuk memenangkan pilpres mendatang.

" Selain arus dukungan yang begitu kuat dari daerah untuk bapak Prabowo Maju, hasil survei pun menyatakan masyarakat Indonesia menginginkan beliau maju, seperti Lembaga Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei nasional perihal nama calon presiden dan kecenderungan mereka disukai oleh pemilih. Mereka melaksanakan survei sejak 15-21 September 2021. Hasilnya, bapak Prabowo Subianto di posisi puncak menuju Pemilihan Presiden 2024. Prabowo masih unggul dari semua calon lain, " jelasnya.

Meski demikian, SAH tingginya hasil survei dari bapak Prabowo Subianto tidak diimbangi dengan hasil perolehan suara partai.

Oleh karena itu, ini merupakan pekerjaan rumah bagi para kader. Yakni bagaimana hasil survei Prabowo Subianto yang tinggi harus sebanding dengan hasil perolehan suara partai.

Selain itu, para kader Gerindra untuk bisa menangkal serangan-serangan seperti black campain yang ditujukan baik kepada partai maupun figur Prabowo Subianto sebagai kandidat capres mendatang.

Salah satu caranya meminta setiap PAC di tingkat kecamatan menyiapkan minimal dua orang yang fokus bermain di medsos untuk menangkal serangan-serangan dimaksud, intinya SAH siap tampil terdepan untuk mempersiapkan pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden, tandasnya.(*/sm)



Artikel Rekomendasi