Saat Cari Sinyal HP, Pemuda di Merangin Tewas Diterkam Harimau



Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:19:02 WIB



Ilustrasi
Ilustrasi

JAMBERITA.COM, MERANGIN - Belum beberapa hari Fani (50) warga Marus Jaya Kecamatan Renah Pembarap diterkam Harimau.

Namun, Kali ini dikabarkan seorang pemuda belasan tahun di Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin tewas setelah diterkam harimau buas tersebut pukul 17:00 WIB Rabu 13 Oktober 2021.

Kejadian tersebut berawal dari korban hendak mencari sinyal, di karenakan kondisi sinyal di Desa Air Batu tidak stabil di desa, Korban bersama teman-temannya pergi ke daerah perbukitan untuk menemukan sinyal di tempat yang biasa dilakukan mereka setiap hari yang terletak di Bukit Menit Perbatasan antara Desa Air Batu dan Merkeh.

Asik bersantai tiba-tiba menerkam korban dari segala sesuatu yang ada di belakang dan korban bersamanya, Sementara teman-teman korban menyelamatkan diri ketakutan ketakutan akan terkaman buas tersebut. Korban di temukan tewas di parit yang tidak jauh dari lokasi korban diterkam.

Hingga saat ini harimau buas tersebut masih mencari. Dari informasi, saat ini pihak kepolisian bersama BKSDA ke lokasi untuk mengidentifikasi serta berusaha menangkap harimau buas tersebut.

Salah Satu warga Kecamatan Renah Pembarap adalah “Kejadian tersebut terjadi sekitar puku 17:00wib saat korban bersama teman-temannya mencari sinyal di daerah perbukitan yang berada di Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap, Masih dugaan Harimau yang sama menerkam Korban-korban sebelumnya”, Ucapkan Nilwan.

Ia menambahkan saat ini Kepolisian Bersama BKSDA berusaha menangkap harimau tersebut, setiap orang yang datang dengan cepat menemukan agar tidak menimbulkan korban lain.(oli)





Artikel Rekomendasi