Ketua DPRD H Abdullah: Mari Kita Sukseskan Vaksin Bagi Lansia



Selasa, 08 Juni 2021 - 19:07:32 WIB



JAMBERITA.COM – Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (8/6/2021) di buka langsung oleh PJ Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni. Melalui zoom meeting dengan di ikuti oleh seluruh kabupaten se-provinsi jambi

Menurut Ketua DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat H Abdullah, mengatakan bahwa launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi jambi merupakan ikhtiar agar provinsi jambi bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi di kabupaten tanjung Jabung barat” kata H Abdullah usai acara.

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksin untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga dan kerabat bahkan lingkungan.

“Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi harus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang punya orang tua atau kakek, nenek atau lansia untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia” katanya

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” tandasnya. (Henky)











loading...