Fraksi PDIP Ucapkan Selamat Untuk H Abdullah



Kamis, 06 Mei 2021 - 18:57:56 WIB



JAMBERITA.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji jabatan ketua DPRD Kabupaten tanjung jabung barat sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengambilan sumpah janji ketua DPRD Tanjab Barat tersebut ditujukan kepada H Abdullah yang menerima surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk menjadi ketua DPRD Tanjabbar sisa masa jabatan 2019-2021 menggantikan mulyani siregar yang pada waktu itu bertarung di pilkada kabupaten tanjung jabung barat.

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjabbar Hamdani, mengucapkan selamat kepda H Abdullah yang diambil sumpah janji sebagai ketua DPRD Tanjabbar sisa masa jabatan 2019-2024, hamdani berpesan agar kader pdip harus terus menyapa dan bergerak untuk masyarakat.

“Setiap kader Partai harus terus turun menyapa. Bergerak dalam satu tarikan nafas bersama rakyat,” ujar hamdani

Lebih lanjut hamdani menambahkan bahwa Fraksi PDI-P bersama ketua DPRD Tanjabbar yang baru diambil sumpah jabatan akan terus berkomitmen untuk mengawal setiap kebijakan yang pro rakyat

“Kita dari fraksi dan ketua DPRD Tanjabbar yang baru terpilih akan berkomitmen untuk mengawal setiap kebijakan yang membuat kesejahteraan masyarakat serta membantu masyarakat," tandasnya.

Sementara mantan Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani Siregar, yang juga sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjung jabung barat mengucapkan selamat bagi H Abdullah, bendahara DPC PDI Perjuangan Tanjabbar yang diambil sumpah janji menjadi ketua DPRD Tanjabbar.

“Selamat berjuang, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan perlindungan kepada saudara H abdullah, dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ucap Mulyani.

“Semoga seluruh anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan terus konsisten menjalankan sumpah untuk melaksanakan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat untuk membahagiakan hatinya rakyat Tanjung jabung barat," ujarnya. (Henky)











loading...