Ratu Temui Sekjen DPP Bersama Edi Purwanto, Hasto: Kita Terus Berjuang



Selasa, 29 Desember 2020 - 10:14:52 WIB



JAMBERITA.COM- Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto memberikan semangat dan motivasi pada pasangan calon gubernur nomor urut satu Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Diketahui saat ini pasangan calon gubernur Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh sedang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). 

Pasangan ini menggugat agar MK mengabulkan untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang.

Dalam videonya, Hasto Kristianto bersama Ketua PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, dan calon wakil gubernur Jambi Ratu Munawaroh menyampaikan pesan agar tetap berjuang di jalan yang benar.

"kita terus berjuang, kita lawan berbagai kecurangan, kekuasaan dari rakyat harus diperoleh dengan berkeadaban, cara-cara yang jujur, benar dan terus berjuang. merdeka"

Sebelumnya, Calon wakil gubernur Jambi Ratu Munawaroh via video mengatakan pada Rabu 23 Desember lalu pihaknya sudah mendaftarkan gugatan ke MK. Menurutnya itu adalah bagian kebebasan budaya politik.

"Saya mengajak kepada seluruh bapak ibu yang ada di provinsi Jambi yang saya hormati, mari kita hormati kita jadikan kebebasan ber-eksperasi kita adalah kebebasan yang persuasif, asertif, kebebasan yang betul-betul mengedepankan budaya politik melayu yang santun, " Ujar Ratu Munawaroh.

Berikut pernyataan Ratu munawaroh lewat videonya.

"Assalamualaikum wr wb

Saya Ratu Munawaroh ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat provinsi jambi, bahwa pada hari rabu 23 Desember 2020 team kuasa Hukum kami telah secara resmi mendaftarkan gugatan kami ke Mahkamah Konsitusi.

Saya mengajak kepada seluruh bapak ibu yang ada di provinsi Jambi yang saya hormati, mari kita hormati kita jadikan kebebasan ber-eksperasi kita adalah kebebasan yang persuasif, asertif, kebebasan yang betul-betul mengedepankan budaya politik melayu yang santun.

Saya sangat percaya kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi bahwa kita sangat mencintai Provinsi Jambi ini kita hindari segala bentuk kebebasan eksperasi yang sifatnya menyerang, bahkan merendahkan pihak-pihak lawan.

Saya sangat percaya bahwa kita semua punya keinginan yang sama bahwa Jambi harus menjadi Provinsi yang terhormat dengan cara-cara yang baik, " Katanya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi