Kontraversi Hasil Pilgub dan Pilbup, HMI Batanghari: Sebaiknya Tunggu Hasil KPU



Sabtu, 12 Desember 2020 - 15:22:58 WIB



Edy Franstiyo
Edy Franstiyo

JAMBERITA.COM- Hasil Perhitungan Quick Qount membuat banyak masyarakat bingung tentang siapakah yang sebenarnya pemenang DI pemilukada ini. Baik  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi maupun Pemilihan Bupati (Pilbup) Batanghari.

Melihan fenomena tersebut HMI Cabang Batang Hari ikut bersuara dan ambil peran dalam menengahi kebimbangan masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Batang hari.

Ketua Umum HMI Cabang Batang hari, Edi Franstiyo mengatakan HMI  tidak mendukung kandidat manapun,karena bersifat independen. 

"HMI Cabang Batang Hari tidak pernah mengucapkan selamat kepada salah satu kandidat yg menang, karena yang menang belum ditetapkan oleh KPU," katanya.

HMI Cabang Batang Hari siap menyambut dan bekerjasama dalam memajukan Provinsi Jambi dan Kabupaten Batang Hari dengan Gubernur dan Bupati terpilih nantinya.

Edi Franstiyo juga menghimbau agar masyarakat Jambi dan khususnya Masyarakat Kabupaten Batanghari untuk tetap sabar menunggu Keputusan dari KPU, demi terciptanya Proses yang Kondusif.

"Dan kita Harapkan nantinya siapa pun yang di nyatakan sebagai pemenang untuk menjadi Gubernur, Bupati , atau walikota dapat bersama-sama membangun Provinsi Jambi tercinta ini,"pungkasnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi