Resmi Emban Jabatan Kapolda Jambi, A Rachmad Wibowo: Mohon Doanya



Sabtu, 21 November 2020 - 08:15:22 WIB



JAMBERITA.COM- Irjen Pol A Rachmad Wibowo resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi menggantikan Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang menempati jabatan barunya sebagai Aslog Kapolri.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Aziz yang bertempat di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jum'at (20/11/2020) kemarin.

Saat diwawancarai seusai diserahterimakan sebagai Kapolda Jambi, Jendral Bintang Dua tersebut yang merupakan lulusan Akpol angkatan 93 itu menyampaikan bahwa dirinya siap mengemban tugas sebagai Kapolda Jambi.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolri atas Jabatan dan amanah yang diberikan, mohon dukungan dari teman-teman selama saya menjalankan tugas sebagai Kapolda Jambi," ujar Irjen Pol A Rachmad.

Apa yang telah diamanatkan oleh Kapolri, kata A Rahmad dirinya sebagai Kapolda Jambi siap menjalankan itu semua, apalagi sebentar lagi dibeberapa wilayah di Indonesia akan melaksanakan Pilkada serentak khusunya Jambi.

"Kita akan fokus di penanganan pandemi Covid untuk mencegah penyebarannya di area Provinsi Jambi," tuturnya.

Sedangkan untuk tahapan Pilkada serentak, kata Rachmad, Polda Jambi siap menciptakan pilkada yang aman dan sehat sesuai protokol kesehatan serta pengaman akhir tahun yang akan ada libur agar dapat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

"Intinya, mohon dukungan dan do'a selama saya menjabat sebagai Kapolda Jambi untuk bersinergi demi terciptanya situasi yang kondusif, aman, dan damai," harapnya.(afm)

 








loading...