Berangsur Membaik, Walikota Jambi Gelar Pengajian 40 Hari Putra Bungsunya



Jumat, 30 Oktober 2020 - 20:49:38 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Jambi Syarif Fasha dan keluarga besarnya gelar pengajian mengenang 40 hari kepergian putra bungsunya M. Fabiansyah Putra, Jum'at (30/10/2020).

Untuk diketahui putra bungsu Walikota Jambi tersebut meninggal dunia akibat penyakit gagal ginjal disertai dengan Covid-19.

Dalam acara yang diselenggarakan di rumah dinas Walikota tersebut, Fasha menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Jambi khususnya yang telah mendoakan putranya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan juga masyarakat yang sudah ikut mendoakan ananda kami," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fasha terlihat lebih baik dan tampak sehat. Sebelumbya Fasha telah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Fasha juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Jambi agar tidak meremehkan Covid-19. Karna Covid-19 bisa menular kepada siapa saja.

"Saya ingakan kepada masyarakat agar tidak meremehkan Covid-19, karna Covid tidak pandang kita pejabat atau bukan. Tua atau muda. Jangan sampai keluarga kita tertular akibat kelalaian kita," kata Fasha. (sap)











loading...