Warga: YA - Maha Pelopor BPJS Gratis Di Batanghari



Sabtu, 19 September 2020 - 08:55:08 WIB



JAMBERITA.COM- Program BPJS gratis yang dicanangkan pasangan Yunninta - Mahdan (Ya - Maha) terus mendapat dukungan luas di masyarakat. Buktinya program ini terus diapresiasi berbagai pihak sebagai salah satu terobosan untuk mewujudkan Batanghari Unggul.

"Program BPJS Gratis maksudnya untuk membantu masyarakat, agar semua warga Batanghari memiliki jaminan kesehatan tanpa terkecuali,” ungkap Yunninta Asmara di Muara Bulian (9/7/2020) kemarin.

Namun program bagus dan mulia ini ternyata ditanggapi dengan kepanikan yang berlebihan oleh para pesaing Ya - Maha. Dari masalah anggaran yang besar, hingga status gratis yang dipersoalkan.

Bagi masyarakat sendiri segala kritik terhadap program BPJS Gratis tersebut hanya bentuk pembuktian mana calon yang ingin berbuat untuk masyarakat dan mana calon yang hanya ingin menikmati kekuasaan.

"Saya tertawa melihat pendukung kaum hilang arah, mereka tak setuju BPJS gratis, padahal ini Program sangat membantu masyarakat,” ungkap Roby Terate salah seorang warga (17/9) kemarin.

Sehingga pemuda yang lama bekerja di Program pemberdayaan masyarakat ini mengatakan tak salah jika disebutkan pasangan Yunninta Mahdan (Ya - maha) sebagai pelopor jaminan kesehatan gratis di Batanghari.

Menghadapi kritik yang tak proporsional ini Yunninta - Mahdan sendiri mengatakan akan terus mempertajam berbagai program kerakyatan visi Batanghari Unggul, karena komitmen kita dengan APBD kita ingin melayani masyarakat, bukan menciptakan elit baru, doakan kami untuk berjuang bagi Batanghari.(*/sm)









loading...