PDIP Umumkan Calon di Pilgub, CE - Ratu Diundang Ke DPD PDIP Jambi



Senin, 10 Agustus 2020 - 22:07:53 WIB



JAMBERITA.COM- DPP PDIP akan mengumumkan dukungan pada pilkada serentak 2020.  Provinsi Jambi juga termasuk provinsi yang akan diumumkan pada tahap ketiga ini.

Kabar beredar bahwa DPD PDIP Provinsi Jambi ini mengundang Bupati Sarolangun Cek Endra untuk hadir. Selain itu, Ratu Munawarah juga diundang untuk hadir besok di markas besar partai banteng tersebut.

BACA: DPP PDIP Mendadak Tunda Pengumuman Rekomendasi Pilgub Jambi

Hal ini dibenarkan oleh Tim Pemenangan CE - Ratu Munawarah, Asari Syafii. Dirinya mengatakan, kedua kandidat tersebut diundang besok untuk hadir di DPD PDIP Provinsi Jambi.

"Iya, Pak CE dan Bu Ratu diundang pagi besok untuk hadir di DPD PDIP Provinsi Jambi," katanya singkat, Senin (10/8/2020).

Sementara Edi Purwanto, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan, pihaknya besok akan melaksanakan nonton bareng di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. Selain itu juga akan langsung menyerahkan rekomendasi kepada kandidat yang akan diusung.

"Setelah penyampaian arah dukungan oleh DPP, kami akan langsung menyerahkan rekomendasi kepada kandidat yang diusung," katanya.

Ketika ditanya siapa yang akhirnya didukung, Ketua DPRD Provinsi Jambi ini tidak mau menjawab pertanyaan tersebut. Dirinya hanya minta untuk bersama-sama menunggu besok disampaikan oleh DPP.(am)









loading...