Pilih Posisi Cawagub, Ratu: Saya Ingin Pastikan Semua Program Sampai ke Masyarakat



Minggu, 09 Agustus 2020 - 13:18:34 WIB



JAMBERITA.COM,- Bakal Calon Wakil Gubernur Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli, mengaskan bahwa posisi wakil gubernur memiliki peran yang sangat penting dalam kemajuan suatu daerah.

Hal tersebut diungkapkannya saat sambutan di hadapan masyarakat dalam rangka peresmian posko pemenangan tim CE - Ratu Kecamatan Sungai Bahar yang berada di Desa Mekar Sari, Unit I Sungai Bahar, Minggu (09/08/2020), yang juga dihadiri langsung bakal Calon Gubernur Cek Endra.

"Wakil gubernur itu melakukan pengawasan," kata Ratu yang tampil anggun dengan mengenakan jilbab coklat dipadu dengan baju berwarna krem bercorak bunga - bunga.

Ratu menyebut, bahwa jika terpilih menjadi wakil gubernur, dirinya akan fokus untuk memastikan pembangunan itu dirasakan oleh masyarakat.

"Saya akan memastikan semua program pembangunan harus dilaksanakan dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Jambi. Ini nawaitu saya untuk kemajuan Jambi," sebut Ratu yang langsung di sambut tepuk tangan oleh masyarakat.

Untuk mewujudkan itu, lanjut Ratu, diperlukan dukungan dari semua lapisan masyarakat. "Dukungan alim ulama', tokoh masyarakat, sangat diperlukan untuk sama - sama kita bangun Jambi ini," tutur kader PDI-P tersebut.

Dalam acara tersebut hadir tokoh - tokoh masyarakat, diantaranya Ivan Wirata, Chairul Naim yang merupakan tokoh pentolan Partai PAN Jambi, Tantowi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun, dan H. Abdul Latif sebagai ketua tim  pemenangan CE - Ratu Sungai Bahar, yang merupakan mantan Sekda Kabupaten Muaro Jambi.(*/sm)





Artikel Rekomendasi