Pertemuan Fasha dan Zulhas Sinyal Dukungan PAN Mengerucut, Ini Jawaban Bakri



Kamis, 02 Juli 2020 - 20:58:19 WIB



Syarif Fasha
Syarif Fasha

JAMBERITA.COM- Kandidat Calon Gubernur (Cagub) Syarif Fasha bertemu dengan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan hari ini Kamis (2/7/2020).  Fasha yang mengenakan kemaja berwarna biru terlibat perbincangan serius dengan partai berlambang matahari terbit ini.

Walikota Jambi ini sendiri terlihat akrab karena sama-sama tergabung di Ikatan alumni resimen mahasiswa (IARMI). Fasha Ketua IARMI Jambi dan Zulkifli Hasan adalah Ketua IARMI Pusat.

Menanggapi pertemuan ini, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri membenarkan pertemuan ini. “Memang betul ada silaturahmi,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya Kamis (2/7/2020).

Bakri mengatakan kepada semua calon saat pendaftaran pasangan calon di DPW PAN Provinsi Jambi siap menfasilitasi pertemuan dengan ketua umum. Misalnya jika merasa belum puas menyampaikan visi dan misi di DPW, maka bisa langsung ke DPP.

“Saya kan pernah menyampaikan dalam pertemuan saat penyampaian visi dan misi kandidat kanddiat bagi semua bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah membuktikan keseriusannya, silakan mau silaturahmi dengan ketua umum saya siap fasilitasi,” kata Anggota DPR RI tiga periode ini.

Namun untuk soal keputusan siapa yang akan diusung, itu tergantung dari Tim Pilkada DPP yang akan menilainya. “Kalau itu Tim Pilkada DPP yang memutuskannya. Kalau saya lebih cepat lebih bagus dibungkus,” kata Bakri.

Lalu siapa saja calon yang sudah bertemu Zulhas? “Sudah ada,” lanjutnya singkat.(sm)









loading...