Aspirasi Murni Kader Se-Jambi, SAH Dukung Prabowo Subianto Sebagai Ketua Umum Gerindra



Sabtu, 06 Juni 2020 - 06:37:04 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menyatakan dukungan dan permohonannya agar H. Prabowo Subianto kembali menjadi Ketua Umum Gerindra periode 2020 - 2025.

Pernyataan ini disampaikan SAH dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra secara virtual pada Jumat (5/6). Dalam forum tersebut, selain SAH selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, 34 DPD se-Indonesia juga menyatakan keinginannya agar Prabowo Subianto kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra.

"Alhamdulilah, selain DPD Gerindra Provinsi Jambi, ke 34 daerah yang membawa aspirasi seluruh DPC di Indonesia meminta kembali Bapak Prabowo Subianto menjadi Ketum Gerindra 2020-2025," ujar Bapak Beasiswa Jambi tersebut ketika dikonfirmasi (5/6) kemarin. 

SAH sendiri dalam banyak kesempatan menilai Prabowo sebagai sosok yang masih diperlukan untuk memimpin partai berlambang Garuda itu. Apalagi jasanya terhadap Partai Gerindra terbukti dalam pemilihan umum (Pemilu) sebelumnya.

"Gerindra masih butuh perekat, masih butuh figur yang dapat jadi pengayom dan masih butuh figur pejuang yang memimpin perjuangan Gerindra ke depan," tegas Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra tersebut. 

Apalagi menurutnya, sosok mantan Danjen Kopassus tersebut masih dibutuhkan Partai Gerindra untuk menyambut Pemilu 2024. Apalagi dalam beberapa waktu terakhir muncul usulan untuk menaikkan ambang batas parlemen. 

"Seluruh komponen daerah dalam hal ini DPC - DPC Gerindra se- Provinsi Jambi meminta Bapak Prabowo untuk memimpin perjuangan, aspirasi inilah yang saya sampaikan dalam Rapimnas semalam," pungkasnya.(*/sm)

 









loading...