SAH Nyatakan Kesiapan Partai Gerindra Hadapi Pilkada Di tengah Pendemi



Kamis, 04 Juni 2020 - 07:52:14 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menyatakan kesiapan partai yang dipimpinnya menghadapi Pilkada Provinsi Jambi 2020 meski ditengah Pandemi COVID-19.

Dalam hal ini SAH mengatakan partainya telah menyiapkan diri masuk dalam era digital. Sehingga menurut Anggota Komisi IX DPR RI ini Gerindra siap menghadapi pilkada di era pandemi COVID-19 mendatang.

“Insya Allah Partai Gerindra siap dalam menghadapi pilkada di era pandemi COVID-19 dan semoga target Gerindra meraih kemenangan di Pilkada Gubernur dan lima kabupaten kota dapat dapat terpenuhi," ungkap SAH di Jambi (3/6) kemarin. 

Demi meraih kemenangan di Pilkada 2020. Menurut SAH, Gerindra harus bisa menyesuaikan dengan kebijakan new normal di bidang politik. Terutama dalam melaksanakan tahapan-tahapan kampanye pilkada serentak.

“Pola kampanye kali ini berubah, karena tidak melakukan pengerahan massa, melainkan dengan door to door campaign, dan pertemuan secara terbatas," ungkapnya. 

Kunci dalam kampanye door to door, menurut SAH adalah menggerakkan mesin-mesin politik Partai Gerindra dari level paling bawah. Selain itu pria yang dikenal sebagai Bapak Beasiswa Jambi ini mengingatkan pentingnya kampanye dengan memanfaatkan media dan IT secara tepat guna. 

“Kita berkeyakinan metode kampanye yang tepat di era new normal akan menentukan upaya Gerindra mencapai target kemenangan di Pilkada 2020, yang jelas kader kita solid menghadapi pilkada nanti," tandasnya.(*/sm)

 









loading...